img_head
BERITA

PELAKSANAAN RAPAT RUTIN PERDANA TAHUN 2022 DAN SOSIALISASI DIPA TAHUN ANGGARAN 2022 PENGADILAN NEGERI KAIMANA

Jan10

Konten : berita kegiatan
Dipublish : 10-01-2022 14:06:38 | Telah dibaca : 208 Kali

Pada hari Senin, 10 Januari 2022, telah dilaksanakan rapat rutin bulanan perdana di tahun 2022, bertempat di Ruang Sidang Setyawan Hartono  pada Pengadilan Negeri Kaimana. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kaimana, Ibu DINAR PAKPAHAN, S.H., M.H., didampingi oleh Panitera, Bpk. BAHARIM LUMBAN SIANTAR, S.H., dan Sekretaris Ibu HUBERTHINA TAFRE, S.H.

Pelaksanaan Rapat bertujuan untuk mengevaluasi kinerja di Bulan Desember 2021 dan juga membahas program-program kerja di tahun anggaran 2022. 

Rapat dihadiri oleh seluruh aparatur di lingkungan Pengadilan Negeri Kaimana, yaitu Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Para Staf, sampai kepada PPNPN.

Selain itu, diadakan pula sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2022 oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Kaimana, yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada Pengadilan Negeri Kaimana, Ibu NOVITA SAMPE, S.T. 

Sosialisasi DIPA dilakukan sebagai bentuk implementasi dari asas Keterbukaan (Transparansi) dan bentuk pertanggungjawaban (Akuntabilitas) penyelenggaran anggaran di Tahun anggaran 2022.